Resep Es krim chocho layered vanilla mango By luthfiupi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es krim chocho layered vanilla mango By luthfiupi
  • Resep Es krim chocho layered vanilla mango oleh luthfiupi

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Es krim chocho layered vanilla mango. Resep Es krim chocho layered vanilla mango yang dibuat oleh luthfiupi dapat disajikan .



    gambar untuk resep Es krim chocho layered vanilla mango


    Resep Es krim chocho layered vanilla mango


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 sdm SP/ ovalet
    2. 6 gelas belimbing air dingin
    3. 10 sdm gulpas
    4. 3 sachet susu coklat
    5. 3 sachet susu putih
    6. 2 tetes pasta mangga (sy pke cap paus)
    7. 1/2 bks pop ice mangga
    8. 30 cup plastik (sprtinya size 10 untuk agar- agar)
    9. 10 cup plastik (size 12 untuk pop ice)

    Cara Membuat

    1. Masukan 2 sdm SP k dlm wadah / baskom, kmdn 2 gelas air dingin, mixer sampe berwarna putih/ tdk ada gumpalan. Sekitar 1 mnt.

    2. Setelah adonan memutih, bagi menjadi dua. Sisihkan 1 adonan di baskom lain.

    3. Kmdn adonan yg d baskom pertama, tambahkan 5 sdm gulpas, 3 susu sachet coklat, 2 gelas air dingin. Mixer selama 30 mnt dgn kecepatan tinggi dan tangan harus trs goyang merata ke seluruh sisi/ tepi baskom shga hasil lembut. Hal ini agar adonan mengembanga sempurna.

    4. Skrg ambil adonan yang ada d baskom kedua, masukan 5 sdm gulpas, 3 susu sachet putih, mixer dgn kecepatan tinggi slma 30 mnt. Tangan harus di goyang memutar agar adonan lembut. Hal ini agar adonan mengembang sempurna

    5. Adonan yang kedua ini bagi menjadi 2. Yang 1/2 adonan dibiarkan warnanya putih. Yang 1/2 adonan masukan 2 tetes pasta mangga & 1/2 bks pop ice mangga. Kemudian mixer selama 5 mnt agar tercampur baik warna / pun rasa mangganya.

    6. Siapkan cup plastik kcl & bsr. Dari 3 adonan. Tuang adonan pertama brwrna coklat k cup cukup 3 sdm saja.kemudian masukan adonan kedua brwna putih cukup 3 sdm. Kmdn terakhir tuang adonan ketiga brwrna jingga / oranye ke cup sampai cup penuh.

    7. Jadilah es krim lapis 3 warna.yaitu coklat, putih & jingga. Masukkan ke dalam freezer slma minimal 8 jam. Siaplah di santap/ yang punya jiwa bisnis bisa juga di jual..




    Itulah tadi Resep Es krim chocho layered vanilla mango, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es krim chocho layered vanilla mango diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es krim chocho layered vanilla mango By luthfiupi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es krim chocho layered vanilla mango By luthfiupi dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/02/resep-es-krim-chocho-layered-vanilla.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.