Resep Tumis Brokoli - Daging Sehat By Ulfa Rosalina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Brokoli - Daging Sehat By Ulfa Rosalina
  • Resep Tumis Brokoli - Daging Sehat oleh Ulfa Rosalina

    Berikut ini adalah cara membuat Tumis Brokoli - Daging Sehat. Resep Tumis Brokoli - Daging Sehat yang ditulis Ulfa Rosalina bisa disajikan 2 porsi.



    resep makanan Tumis Brokoli - Daging Sehat


    Resep Tumis Brokoli - Daging Sehat


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg Kentang, dipotong-potong
    2. 200 g Daging Cincang
    3. 2 tangkai Brokoli
    4. 100 g Butiran Jagung Manis
    5. 1 buah Bawang Bombay, dipotong dadu
    6. 5 butir Bawang Merah
    7. 4 butir Bawang Putih
    8. 1 sdm Minyak Zaitun
    9. 1 sdt Merica Bubuk
    10. 1 sdt Garam
    11. 1/2 sdt Paprika Bubuk

    Langkah

    1. Rebus Kentang yang sudah dikupas dan dipotong. Biarkan mendidih sampai lembut agar mudah ditumbuk. Kemudian tiriskan Kentang, tumbuk/haluskan. Setelah halus, masukkan Jagung Manis, 1/2 Bawang Bombay yg tersedia, Garam, dan Merica Bubuk. Aduk hingga merata. Mashed Potato siap disajikan.

    2. Selagi merebus Kentang, bisa sambil menyiapkan bahan tumisan. Haluskan Bawang Merah dan Putih, siapkan wadah lalu campurkan dengan Daging Cincang, Paprika Bubuk, dan Garam. aduk merata. Diamkan selama 5 menit agar bumbu meresap.

    3. Panaskan Teflon bersama Minyak Zaitun. Tumis Daging Cincang yang sudah bercampur dengan bumbu, diaduk-aduk agar daging menyebar. Setelah harum dan berubah warna menjadi kecokelatan, masukkan Brokoli dan sisa potongan Bawang Bombay. Aduk lalu tutup Teflon selama 5 menit.

    4. Tumis Brokoli - Daging dan Mashed Potato siap disajikan. Selamat mencoba!




    Itulah tadi Resep Tumis Brokoli - Daging Sehat, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tumis Brokoli - Daging Sehat diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Brokoli - Daging Sehat By Ulfa Rosalina diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Tumis Brokoli - Daging Sehat By Ulfa Rosalina dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/03/resep-tumis-brokoli-daging-sehat-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.