Resep Agar swallow pandan Karya Eia's kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar swallow pandan Karya Eia's kitchen
  • Resep Agar swallow pandan oleh Eia's kitchen

    Dibawah ini adalah resep Agar swallow pandan. Resep Agar swallow pandan yang dibuat oleh Eia's kitchen cukup untuk 5 porsi.



    resep lengkap untuk Agar swallow pandan


    Resep Agar swallow pandan


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Agar swallow putih
    2. 5 sdm Gula putih
    3. 600 ml Air
    4. 1 tetes Pewarna pandan

    Langkah

    1. Campurkan semua bahan, masak dengan api sedang sambil terus di aduk hingga mendidih & agak mengental, matikan api lalu tuang ke dalam cetakan, biarkan dingin.

    2. Cetakan ku untuk 100 ml jadi pas untuk 5 porsi, yeess berhasil kres-kres ?? bagi yang suka manis, bisa ditambah gulanya.




    Demikianlah tadi Resep Agar swallow pandan, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Agar swallow pandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar swallow pandan Karya Eia's kitchen diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Agar swallow pandan Karya Eia's kitchen dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/05/resep-agar-swallow-pandan-karya-eia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.