Resep Pisang Bakar teflon By Tri Juwita Nurcahyawening

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Bakar teflon By Tri Juwita Nurcahyawening
  • Resep Pisang Bakar teflon oleh Tri Juwita Nurcahyawening

    Inilah resep cara membuat Pisang Bakar teflon. Resep Pisang Bakar teflon yang dibuat oleh Tri Juwita Nurcahyawening bisa menjadi .



    resep makanan Pisang Bakar teflon


    Resep Pisang Bakar teflon


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. pisang kepok sesuai selera, dibelah dua
    2. mentega
    3. toping : meses / susu kental manis / keju / selai

    Cara Membuat

    1. Olesi teflon dengan mentega lalu bakar pisang di atasnya dengan api kecil. Bolak balik pisang hingga pisang lunak dan sedikit gosong, pisang boleh ditekan-tekan dengan pelan.

    2. Angkat pisang lalu beri toping sesuai selera. Karena gak suka susu, jadi pisang sy olesi lagi dengan mentega lalu diberi meses coklat. (Boleh ditambah keju atau skm atau selai)




    Itulah Resep Pisang Bakar teflon, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pisang Bakar teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Bakar teflon By Tri Juwita Nurcahyawening diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pisang Bakar teflon By Tri Juwita Nurcahyawening dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/05/resep-pisang-bakar-teflon-by-tri-juwita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.