Resep Risol sayur simpelll anti ribet By Ahlya Rizky

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Risol sayur simpelll anti ribet By Ahlya Rizky
  • Resep Risol sayur simpelll anti ribet oleh Ahlya Rizky

    Berikut ini adalah resep cara membuat Risol sayur simpelll anti ribet. Resep Risol sayur simpelll anti ribet yang dishare oleh Ahlya Rizky cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Risol sayur simpelll anti ribet


    Resep Risol sayur simpelll anti ribet


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. kulit lumpia yang sudah jadi
    2. 3 buah kentang
    3. 3 buah wortel
    4. ayam dada nya saya belu yang 8ribuan perkantong hehe
    5. 3 siung bawang putih
    6. 1 buah bawang bombay
    7. garam + gula + royco + merica
    8. bawang daun
    9. tepung roti
    10. terul untuk celupan

    Langkah

    1. Kupas wortel kentang dan potong dadu kecil2 sekali

    2. Cincan dada ayam yang sudah di cuci bersih

    3. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum, masukan ayam tumis hingga kuning setelah itu masukan kentang dan wortel dan beri air secupnya untuk menumis, setala itu iris bawang daun tipis tipis dan masukan. setelah itu masukan garam gula merica dan royco sesuai selera (kalo saya agak manis dan banyak merica nya) setelah surut air nya matikan kompor,

    4. Setelah sayuran matang tunggu dingin sebentar lalu lipat ke kulit lumpia (lakukan sampai bahan habis) lalu sesudah itu celup kan ke kocokan terul dan guling kan ke tepung roti, sesudah itu goreng dan sajikan. selamat mencoba yaaaaa.




    Demikianlah Resep Risol sayur simpelll anti ribet, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Risol sayur simpelll anti ribet diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Risol sayur simpelll anti ribet By Ahlya Rizky diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Risol sayur simpelll anti ribet By Ahlya Rizky dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/05/resep-risol-sayur-simpelll-anti-ribet.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.