Resep Ikan mujaer goreng Kiriman dari dely parindu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan mujaer goreng Kiriman dari dely parindu
  • Resep Ikan mujaer goreng oleh dely parindu

    Berikut ini adalah cara memasak Ikan mujaer goreng. Resep Ikan mujaer goreng yang dibuat oleh dely parindu dapat disajikan .



    resep Ikan mujaer goreng


    Resep Ikan mujaer goreng


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ikan mujaer segar,bersihkan dan sayat bagian badanya
    2. 2 siung bawang putih
    3. 1 ruas kunyit
    4. 1 ruas jahe
    5. secukupnya Ketumbar
    6. 1 ruas lengkuas
    7. secukupnya Garam
    8. 4 cabe rawit
    9. 1 buah tomat
    10. sesuai selera Gula
    11. Kemangi
    12. 4 potong Tahu
    13. 1/2 Jeruk pecel
    14. 1 siung bawang merah

    Cara Membuat

    1. Haluskan bumbu yg telah disiapkan kecuali cabe tomat dan kemangi, bila bumbu telah d haluskan campur dgn ikan yg sudah bersih diamkan selama 15-30 menit. Bisa dimasukan kulkas atau diletakan saja di dapur.

    2. Setelah bumbu meresap goreng ikan sampai kering,goreng tahu. Sementara nunggu ikan dan tahu mateng kita bisa uleg cabe bawang merah 1 siung dan tomat uleg sampai halus untuk sambelnya beri perasan jeruk pecel. Angkat ikan dan tahu dan sajikan dgn sambel ????




    Demikianlah tadi Resep Ikan mujaer goreng, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ikan mujaer goreng diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan mujaer goreng Kiriman dari dely parindu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan mujaer goreng Kiriman dari dely parindu dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/06/resep-ikan-mujaer-goreng-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.