Resep Pentol patin trus di bakar By At-tin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pentol patin trus di bakar By At-tin
  • Resep Pentol patin trus di bakar oleh At-tin

    Berikut ini cara membuat Pentol patin trus di bakar. Resep Pentol patin trus di bakar yang dibuat oleh At-tin bisa jadi .



    resep Pentol patin trus di bakar


    Resep Pentol patin trus di bakar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg daging patin
    2. 1/4 kg tapioka / kanji
    3. 6 bj bawang putih
    4. 4 bj bawang merah
    5. 1 sdk baking soda
    6. 2 bj telor
    7. sesuai rasa gula garam lada
    8. sedikit penyedap

    Cara Membuat

    1. Bawang merah dan bawang putih goreng penuh. Bawang yg sdh di goreng di haluskan bersama daging patin dan telor. Pindah ke wadah

    2. Campur bahan yg di haluskan dengan tapioka gula garam lada baking powder aduk sampai rata, cetak dan rebus sampai mengapung, angkat.

    3. Ada yg kesusahan memisahkan daging patin dan kulitnya, tp ini langsung aja di haluskan, setelah itu baru di pilah tu kulitnya..

    4. Panaskan teflon dan bakar pentol patin dengan di cucuk lidi seperti sate, dengan bumbu kecap manis bawang putih dan minyak goreng sampai teksturnya sesuai selera.??




    Itulah tadi Resep Pentol patin trus di bakar, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pentol patin trus di bakar diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pentol patin trus di bakar By At-tin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pentol patin trus di bakar By At-tin dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/06/resep-pentol-patin-trus-di-bakar-by-at.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.