Resep Spaghetti carbonara utk batita By Ibun ahsr

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti carbonara utk batita By Ibun ahsr
  • Resep Spaghetti carbonara utk batita oleh Ibun ahsr

    Inilah resep masakan Spaghetti carbonara utk batita. Resep Spaghetti carbonara utk batita yang dibuat oleh Ibun ahsr cukup untuk .



    resep lengkap untuk Spaghetti carbonara utk batita


    Resep Spaghetti carbonara utk batita


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sdm peres blueband
    2. 1 bawang putih geprek iris tipis
    3. 1 lonjor sosis ayam charm potong2
    4. 50 ml susu uht biru (sesuai selera)
    5. 1/2 sdm keju parut
    6. 40 potong lidi spaghetti
    7. 1 sdm minyak goreng
    8. 500 ml air rebusan

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan

    2. Dalam panci, masukkan air, rebus smp mendidih, tuang minyak goreng, masukkan spaghetti, masak sampai aldente. Tiriskan, tuang di piring saji. Bisa dipotong2 dg gunting agar tidak kepanjangan spaghettinya ya.

    3. Untuk saus carbonaranya, panaskan wajan, masukkan blueband dg api sedang ke kecil, masukkan bawang putih yg sdh diiris2 tadi, tumis sebentar smp harum, masukkan potongan sosis ayam, tuang susu, aduk2 jgn sampai pecah, masukkan keju, stlh matang, matikan api, tuang saus carbonaranya di atas spaghetti tadi. Selamat mencoba.




    Demikianlah Resep Spaghetti carbonara utk batita, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti carbonara utk batita diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti carbonara utk batita By Ibun ahsr diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti carbonara utk batita By Ibun ahsr dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/06/resep-spaghetti-carbonara-utk-batita-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.