Resep Puding Daun Kelor - Uniqee Pricillaa Prameswarii

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Daun Kelor - Uniqee Pricillaa Prameswarii
  • Resep Puding Daun Kelor oleh Uniqee Pricillaa Prameswarii

    Berikut ini adalah resep cara membuat Puding Daun Kelor. Resep Puding Daun Kelor yang dibuat oleh Uniqee Pricillaa Prameswarii cukup untuk 6 porsi.



    resep lengkap untuk Puding Daun Kelor


    Resep Puding Daun Kelor


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. Daun kelor 1 genggam ambil daunnya dan di rebus 3 menit dengan air 200 cc dan blender (air rebusan jangan di buang)
    2. 50 gr Gula pasir
    3. 1 sdm Agar-agar bubuk putih
    4. 400 cc Susu cair

    Langkah

    1. Cuci bersih daun kelor lalu rebus daun kelor asal air mendidih dan angkat dan daun kelor sisihkan.nah untuk air rebusan daun kelornya jangan di buang dam sisihkan.

    2. Daun kelor yang sudah di rebus lalu di haluskan dan sisihkan.

    3. Rebus susu,sisa air rebusan daun kelor,agar agar plan,gula dengan api kecil sampai mendidih dan masukan sebentar daun kelor yang sudah di haluskan dan aduk rata lalu angkat dan biarkan uap keluar.lalu masukan ke cetakan.dan biarkan dingin dan membeku.potong dan sajikan.

    4. Selamat menikmati.




    Itulah tadi Resep Puding Daun Kelor, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding Daun Kelor diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Daun Kelor - Uniqee Pricillaa Prameswarii diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Puding Daun Kelor - Uniqee Pricillaa Prameswarii dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/07/resep-puding-daun-kelor-uniqee.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.