Resep Agar Nutrijell dengan fla cremmy ?? Kiriman dari D.K. Putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar Nutrijell dengan fla cremmy ?? Kiriman dari D.K. Putri
  • Resep Agar Nutrijell dengan fla cremmy ?? oleh D.K. Putri

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Agar Nutrijell dengan fla cremmy ??. Resep Agar Nutrijell dengan fla cremmy ?? yang dishare oleh D.K. Putri dapat disajikan 4 porsi.



    resep lengkap untuk Agar Nutrijell dengan fla cremmy ??


    Resep Agar Nutrijell dengan fla cremmy ??


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 pcs nutrijell
    2. 1 pcs My vla
    3. 5 sdm gula pasir
    4. 1/2 liter susu murni

    Cara Membuat

    1. Masak agar-agar nutrijel seperti biasa dengan komposisi air 5 gelas blimbing, masukan gula pasir, dan tambahan susu murni 1/2 liter (bisa di ganti susu saset yang lain sesuai selera)

    2. Tunggu sampai mendidih jangan lupa tambahkan fruity acid (penyegar yang ada pada nutrijell) sebelum kompor di matikan. Lalu taruh adonan agar pada wadah / cetakan yang telah disiapkan.

    3. Sambil menunggu agar jadi masak fla dengan cara rebus air mendidih lalu tuangkan pada wadah yang telah di siapkan dan di beri my fla, jika lebih nikmat diberi tambahab susu.

    4. Setelah jadi, lebih nijmat jika disajikan dalam keadaan dingin. Jadi kulkaslah agar dan fla sblm di sajikan. Selamat mencoba ??




    Itulah Resep Agar Nutrijell dengan fla cremmy ??, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Agar Nutrijell dengan fla cremmy ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar Nutrijell dengan fla cremmy ?? Kiriman dari D.K. Putri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar Nutrijell dengan fla cremmy ?? Kiriman dari D.K. Putri dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/08/resep-agar-nutrijell-dengan-fla-cremmy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.