Resep Capcay ala Chinese resto By Siska Ariani Wahyuning Astuti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Capcay ala Chinese resto By Siska Ariani Wahyuning Astuti
  • Resep Capcay ala Chinese resto oleh Siska Ariani Wahyuning Astuti

    Inilah cara memasak Capcay ala Chinese resto. Resep Capcay ala Chinese resto yang dishare oleh Siska Ariani Wahyuning Astuti bisa jadi 3 porsi.



    resep masakan Capcay ala Chinese resto


    Resep Capcay ala Chinese resto


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bh wortel, iris
    2. 1 bh daun bawang
    3. 100 gr kubis
    4. 250 gr ayam potong sop
    5. 100 gr jamur tiram
    6. 100 gr udang kupas
    7. 1 btr telur ayam
    8. 3 siung bawang putih, geprek
    9. 2 sdm tepung sagu/kanji/tapioka
    10. 2 sdm minyak goreng plus blueband
    11. 1 sdm minyak wijen
    12. 500 ml air

    Cara Membuat

    1. Didihkan air, lalu masukkan sayuran. Pertama yg lama empuknya ya, spt wortel, ayam dan jamur tiram harus direndam air panas dulu lalu ditiriskan. Sisihkan semua bahan sayur yg sdh masak tsb.

    2. Orak arik telur ke dalam wajan. Lalu langkah kedua, geprek bawang putih. Tumis ke dalam minyak goreng, blueband dan telur tadi. Tambahkan minyak wijen, lalu oseng hingga rata.

    3. Masukkan semua sayuran, termasuk wortel dan ayam. Masukkan jg jamur tiram dan udang. Tunggu udang berwarna orange. Masukkan kubis dan daun bawang.

    4. Jika semua sayuran sdh agak layu dan udang, ayam matang. Masukkan Buat adonan tepung ditambah air di dalam gelas, aduk sampai rata. Jika sdh masukkan adonan tsb ke dalam wajan. Biarkan mengental, aduk rata. Matikan api lalu sajikan ????????? Mudah kannn




    Demikianlah Resep Capcay ala Chinese resto, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Capcay ala Chinese resto diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Capcay ala Chinese resto By Siska Ariani Wahyuning Astuti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Capcay ala Chinese resto By Siska Ariani Wahyuning Astuti dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/09/resep-capcay-ala-chinese-resto-by-siska.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.