Resep Terong bakar, acar tomat By lina karlina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Terong bakar, acar tomat By lina karlina
  • Resep Terong bakar, acar tomat oleh lina karlina

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Terong bakar, acar tomat. Resep Terong bakar, acar tomat yang ditulis lina karlina cukup untuk .



    resep makanan Terong bakar, acar tomat


    Resep Terong bakar, acar tomat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Terong ungu besar 2 buah, yg putih jg bisa
    2. Bahan acar
    3. 1 buah tomat yg besar
    4. 2 buah Cabe rawit
    5. 2 buji bawang merah ukuran sedang
    6. secukupnya Garam
    7. secukupnya Gula
    8. secukupnya Penyedap
    9. secukupnya Terasi
    10. secukupnya Jeruk nipis
    11. secukupnya Air panas

    Cara Membuat

    1. Bakar terong ungu di bara api, sampai terong lunak. Angkat jika sdh lunak, kupas kulitnya, potong masing masing jd 3 bagian lalu sisihkan.

    2. Bahan acar, potong2 tomat ukuran kotak2 kecil, iris cabe dan bawang merah campur jd satu dlm mangkok. Tabukn garam, penyedap rasa, terasi dan gula. siram air panas atw hangat. peras jeruk nipis. Jika sdh tes rasa. Jika ada yg kurang bisa d tambahkan sesuai selera masing2 ya. Terahir masukan terong bakar ke dlm acar. Jd deh.




    Demikianlah Resep Terong bakar, acar tomat, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Terong bakar, acar tomat diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Terong bakar, acar tomat By lina karlina diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Terong bakar, acar tomat By lina karlina dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/09/resep-terong-bakar-acar-tomat-by-lina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.