Resep Ayam crispy lada hitam By Lenny Furqon

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam crispy lada hitam By Lenny Furqon
  • Resep Ayam crispy lada hitam oleh Lenny Furqon

    Inilah resep Ayam crispy lada hitam. Resep Ayam crispy lada hitam yang dibuat oleh Lenny Furqon dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Ayam crispy lada hitam


    Resep Ayam crispy lada hitam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg Ayam filet
    2. Tepung bumbu crispy
    3. Bawang bombay
    4. Paprika hijau/merah
    5. Saus tiram
    6. Saus cabai
    7. Saus tomat
    8. Garam
    9. Gula pasir
    10. Royco
    11. Lada hitam
    12. 6 siung bawang putih
    13. 1/2 sendok Tepung maizena

    Langkah

    1. Cuci ayam dengan air bersih yang mengalir, potong dadu, simpan di satu tempat dan campurkan royco sedikit + tepung bumbu.. aduk dan diamkan agar meresap.

    2. Siapkan minyak untuk menggoreng, ayam yg di tempat tadi masukan ke tepung yg kering agar hasilnya nanti crispy.. setelah ayam di masukan ke tepung kering lalu goreng hingga matang dan crispy ya.. angkat dan tiriskan.

    3. Untuk bumbunya : ulek bawang putih dan lada hitam, lalu tumis hingga harum.. setelah itu masukan air 1,5 gelas 200ml.. tambahkan tepung maizena 1/2 sendok, masukan saori saus tiram, saus tomat, saus cabai sesuai selera tambahkan gula dan garam sesuai selera.. terakhir masukan irisan bawang bombay dan paprika agar masih fresh dan ga layu, serta masukan juga ayam goreng cripy tadi ya.. aduk sampai rata dan sajikann ??




    Demikianlah Resep Ayam crispy lada hitam, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam crispy lada hitam diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam crispy lada hitam By Lenny Furqon diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Ayam crispy lada hitam By Lenny Furqon dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/10/resep-ayam-crispy-lada-hitam-by-lenny.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.