Resep Donat tape singkong Dari iis ibune viefal

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat tape singkong Dari iis ibune viefal
  • Resep Donat tape singkong oleh iis ibune viefal

    Dibawah ini adalah cara membuat Donat tape singkong. Resep Donat tape singkong yang ditulis iis ibune viefal cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Donat tape singkong


    Resep Donat tape singkong


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr tepung segitiga
    2. 300 gr tape singkong
    3. 100 gr mentega
    4. 1 telor ayam
    5. 1 saset susu bubuk putih
    6. 1/2 sdm haan (fernipan)
    7. 1/2 sdt garam
    8. 3 sdm gula
    9. 150 ml kurleb air hangat
    10. secukupnya minyak
    11. toping terserah yang ibuk2 suka???? klo saya suka tanpa toping

    Langkah

    1. Bersihakn tape dari sumbux lalu remas2 spe g ada yg bergidil.lalu campurkan semua bahan uleni sampe kalis lalu tutup pake kain serbet yg bersih tunggu sampe mengembang kutleb 1jam an lahh...(tp klo saya saya bagi adonanx dulu trus d bulet2in baru deh d ttup pake serbet bersih)setelah mengembang tinggal agak tekan dikit trus d lubangi baru deh di goreng sampe matang beri toping sesuai selera yaaa bun....siaapp deh di makan apa lagi masih angett hmmm????




    Demikianlah Resep Donat tape singkong, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat tape singkong diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat tape singkong Dari iis ibune viefal diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat tape singkong Dari iis ibune viefal dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/11/resep-donat-tape-singkong-dari-iis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.