Resep Kue lapis tepung beras By Unique Rahmawati Khaishady

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue lapis tepung beras By Unique Rahmawati Khaishady
  • Resep Kue lapis tepung beras oleh Unique Rahmawati Khaishady

    Inilah resep masakan Kue lapis tepung beras. Resep Kue lapis tepung beras yang ditulis Unique Rahmawati Khaishady bisa jadi .



    gambar untuk resep Kue lapis tepung beras


    Resep Kue lapis tepung beras


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 180 gr tepung beras
    2. 80 gr tepung terigu
    3. 2 sdm tepung sagu
    4. 700 ml santan
    5. 80 gr gula pasir
    6. Sejumput garam
    7. Pewarna makanan

    Langkah

    1. Masak santan,garam dan gula pasir sampai gula larut,tidak mendidih juga tidak apa2 yg penting gula larut. Dinginkan.

    2. Campur semua bahan termasuk santan,aduk menggunakan whisk sampai tepung larut tidak ada yg menggumpal (kalau sy tadi di saring)

    3. Bagi beberapa bagian,beri pewarna makanan. Tuang 1 warna dalam cetakan yg telah di olesi minyak goreng. Kukus selama 5 menit baru tuang warna berikutnya sampai habis. Terakhir kukus selama 20 menit. Jangan lupa tutup kukusan lapisi kain ya. Selamat mencoba semoga bermanfaat ???




    Itulah Resep Kue lapis tepung beras, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue lapis tepung beras diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue lapis tepung beras By Unique Rahmawati Khaishady diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue lapis tepung beras By Unique Rahmawati Khaishady dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/11/resep-kue-lapis-tepung-beras-by-unique.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.