Resep Steam egg with kornet Kiriman dari Vien

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Steam egg with kornet Kiriman dari Vien
  • Resep Steam egg with kornet oleh Vien

    Berikut ini resep Steam egg with kornet. Resep Steam egg with kornet yang dishare oleh Vien bisa disajikan .



    resep masakan Steam egg with kornet


    Resep Steam egg with kornet


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan telurnya
    2. 3 butir telor
    3. secukupnya Air putih
    4. 1 sdt Royco
    5. Garam, merica, bumbu lain
    6. Bahan daging
    7. sesukanya Kornet / daging cincang
    8. 1 ruas Daun bawang
    9. Kecap manis
    10. Bumbu lain

    Langkah

    1. Kocok telur lalu tambahkan air. Kalau menurut FB perbandingan 1:1.5 tapi rasanya aku bikin kebanyakan makanya begitu.. jadi ga ada rasa. Airnya secukupnya aja.

    2. Tambahkan bumbu2 yang disukai. Kalau aku pake mirin, wijen, maggie, royco, garam, merica. Dikocok yang bagus, trus jgn lupa disaring

    3. Kalau sudah disteam.. menurut fb, ditutup ga usa pake kain, tapi diganjel, biar yang terbang2 tutupnya sama biar mulus. Tapi ada juga yg pake kain sih. Aku pake tupperware steamer, mgkn ga perlu diganjel lain kali de. Masak 20menit

    4. Bahan dagingnya: bisa pake daging cincang, yang paling enak sih babi tapi ayam / sapi juga boleh. Kalau aku pake kornet..

    5. Pake kecap manis, merica, maggie, cabe mgkn enak kali ya? Ini hasilnya kalo kebanyakan air.. tapi tertutup rapat karena di bawah kukusnya.

    6. Hias dengan daun bawang




    Demikianlah Resep Steam egg with kornet, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Steam egg with kornet diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Steam egg with kornet Kiriman dari Vien diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Steam egg with kornet Kiriman dari Vien dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2015/11/resep-steam-egg-with-kornet-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.