Resep Ayam goreng KFC ala saya... - Eka Widiastuti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam goreng KFC ala saya... - Eka Widiastuti
  • Resep Ayam goreng KFC ala saya... oleh Eka Widiastuti

    Berikut ini adalah cara memasak Ayam goreng KFC ala saya.... Resep Ayam goreng KFC ala saya... yang dishare oleh Eka Widiastuti dapat disajikan 3-4 Porsi.



    resep makanan Ayam goreng KFC ala saya...


    Resep Ayam goreng KFC ala saya...


    Porsi: 3-4 Porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 ekor ayam
    2. 3 cm jahe, memarkan
    3. 1/2 liter air
    4. 3 bks Tepung Kentucky
    5. secukupnya Minyak goreng

    Langkah

    1. Rebus ayam selama 1/4 jam, tambahkan jahe.

    2. Larutkan 1 bks tepung Kentucky dgn 4-5 sendok makan air dingin

    3. Yg 2 bks lg untuk bagian luarnya

    4. Lumuri ayam ketepung yg basah kemudian yg kering, terus digoreng dengan api sedang

    5. Lakukan sampai ayam habis, atau bisa juga ditaruh di kulkas dl ya bunda

    6. Selamat mencoba....




    Demikianlah tadi Resep Ayam goreng KFC ala saya..., Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam goreng KFC ala saya... diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam goreng KFC ala saya... - Eka Widiastuti diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Ayam goreng KFC ala saya... - Eka Widiastuti dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/01/resep-ayam-goreng-kfc-ala-saya-eka.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.