Resep Ayam tepung failed (keto) Karya Aan syita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam tepung failed (keto) Karya Aan syita
  • Resep Ayam tepung failed (keto) oleh Aan syita

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Ayam tepung failed (keto). Resep Ayam tepung failed (keto) yang dishare oleh Aan syita bisa disajikan .



    cara membuat Ayam tepung failed (keto)


    Resep Ayam tepung failed (keto)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 potong ayam potong besar
    2. 3 sdm tepung keto
    3. 1 sdm tepung almond
    4. Secukupnya garam himalaya
    5. Secukupnya lada putih
    6. 2 butir telor
    7. 2 buah bawang putih
    8. 3 buah bawang merah
    9. Secukupnya minyak

    Cara Membuat

    1. Adonan : tepung keto, tepung almond, garam (secukupnya), lada putih, aduk jadi satu hingga rata, kemudian masukan 2 telur dan aduk hingga rata, buat hingga mengental

    2. Panaskan api, beri sedikit minyak untuk menumis, jika sudah panas masukan bawang merah dan bawang putih yang sudah di cincang halus, jika sudah berubah warna dan harum masukan ayam, ungkep selama -/+20menit, tiriskan,

    3. Lumuri ayam dengan adonan tepung hingga merata, kemudian panaskan api agak banyak agar ayam terendam sempurna, masak ayam dengan api sedang hingga kecoklatan atau sesuai selera, lalu tiriskan, ayam tepung failed siap dihidangkan, maaf kalo rasa adonannya seperti kue ya ??????

    4. Sisa adonan tepung ternyata msh agak rumayan jadi saya buat bayem goreng, dikasih potongan mozarella didlm adonan, selamat mencoba resep aneh ini ??




    Demikianlah Resep Ayam tepung failed (keto), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam tepung failed (keto) diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam tepung failed (keto) Karya Aan syita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam tepung failed (keto) Karya Aan syita dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/01/resep-ayam-tepung-failed-keto-karya-aan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.