Resep Bola-bola Singkong goreng / Getuk goreng (#pr_recookumbi²an) Oleh dapurVY

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola-bola Singkong goreng / Getuk goreng (#pr_recookumbi²an) Oleh dapurVY
  • Resep Bola-bola Singkong goreng / Getuk goreng (#pr_recookumbi²an) oleh dapurVY

    Berikut ini adalah cara membuat Bola-bola Singkong goreng / Getuk goreng (#pr_recookumbi²an). Resep Bola-bola Singkong goreng / Getuk goreng (#pr_recookumbi²an) yang dishare oleh dapurVY dapat disajikan .



    resep Bola-bola Singkong goreng / Getuk goreng (#pr_recookumbi²an)


    Resep Bola-bola Singkong goreng / Getuk goreng (#pr_recookumbi²an)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram Singkong
    2. 600 ml Air
    3. 1/2 sdt Garam
    4. 1 sdt Gula pasir (sesuai selera)
    5. 1 sdm Kelapa parut / kelapa bubuk
    6. Secukupnya Meises/keju/gula merah, untuk isian

    Cara Membuat

    1. Potong² singkong, rebus dg air dan garam smp empuk.

    2. Haluskan singkong rebus, tambah gula dan kelapa, aduk rata. Ambil sckp singkong bentuk bola² (ori), jk mau diberi isi bs isi dg isian sesuai selera. Goreng smp kecoklatan.




    Itulah tadi Resep Bola-bola Singkong goreng / Getuk goreng (#pr_recookumbi²an), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bola-bola Singkong goreng / Getuk goreng (#pr_recookumbi²an) diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola-bola Singkong goreng / Getuk goreng (#pr_recookumbi²an) Oleh dapurVY diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bola-bola Singkong goreng / Getuk goreng (#pr_recookumbi²an) Oleh dapurVY dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/01/resep-bola-bola-singkong-goreng-getuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.