Resep Nasi liwet magic com - Andhita M. Pratami

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi liwet magic com - Andhita M. Pratami
  • Resep Nasi liwet magic com oleh Andhita M. Pratami

    Berikut ini cara memasak Nasi liwet magic com. Resep Nasi liwet magic com yang ditulis Andhita M. Pratami bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Nasi liwet magic com


    Resep Nasi liwet magic com


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2,5 cup beras
    2. 1 bungkus teri
    3. 3 siung bawang merah (iris)
    4. 2 siung bawang putih (iris)
    5. 3 buah cabai merah keriting (iris)
    6. 1 bungkus masako
    7. 2 batang sereh
    8. 3 lembar salam
    9. Secukupnya garam
    10. Secukupnya minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Terlebih dahulu cuci beras, kalau sudah bersih tambahkan air secukupnya, masukan salam,sereh,irisan bawang putih,bawang merah,cabai merah keriting dan teri lalu tuang minyak goreng secukup nya,lalu masak sampai mateng, sesekali cek nasi nya sudah pas atau belum tekstur nya, kalau saya suka agak lembek jadi air nya agak banyak.

    2. Dan taraaaaaa, nasi liwet magic com siap di hidangkan, mantep banget buat makan siang beserta lauk pendamping lain nya.




    Demikianlah tadi Resep Nasi liwet magic com, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi liwet magic com diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi liwet magic com - Andhita M. Pratami diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi liwet magic com - Andhita M. Pratami dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/02/resep-nasi-liwet-magic-com-andhita-m.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.