Resep #5. Pukis No Ribet #pekanInspirasi Kiriman dari Nathasya's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep #5. Pukis No Ribet #pekanInspirasi Kiriman dari Nathasya's Kitchen
  • Resep #5. Pukis No Ribet #pekanInspirasi oleh Nathasya's Kitchen

    Berikut ini resep cara membuat #5. Pukis No Ribet #pekanInspirasi. Resep #5. Pukis No Ribet #pekanInspirasi yang dibuat oleh Nathasya's Kitchen bisa disajikan 20 bj.



    gambar untuk resep #5. Pukis No Ribet #pekanInspirasi


    Resep #5. Pukis No Ribet #pekanInspirasi


    Porsi: 20 bj

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung terigu
    2. 120 gr gula pasir
    3. 1 sdt ragi instan
    4. 400 ml santan (2 bks kara ?? + air)
    5. 1 sdt garam
    6. 2 btr telur
    7. 6 sdm minyak
    8. Topping : meises, keju parut, kismis

    Langkah

    1. Aduk gula pasir dan telur menggunakan whisker sampai gula larut. Masukkan terigu, ragi instan dan santan sedikit" sambil terus diaduk sampai tdk bergerindil.

    2. Tambahkan garam dan minyak, aduk rata dan licin. Tutup rapat adonan dgn plastik atau serbet bersih, diamkan kurleb 1 jam.

    3. Panaskan cetakan pukis dgn api kecil, olesi dgn margarin. Aduk rata adonan hingga busanya hilang. Tuang ke dlm cetakan cukup 3/4 saja. Tunggu hingga berlubang" lalu beri topping. Tutup dan panggang hingga matang.

    4. Panas" olesi dgn margarin kedua sisinya agar tetap lembab.




    Itulah Resep #5. Pukis No Ribet #pekanInspirasi, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep #5. Pukis No Ribet #pekanInspirasi diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep #5. Pukis No Ribet #pekanInspirasi Kiriman dari Nathasya's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep #5. Pukis No Ribet #pekanInspirasi Kiriman dari Nathasya's Kitchen dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/03/resep-5-pukis-no-ribet-pekaninspirasi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.