Resep Gado gado ala anak kos Oleh desty

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gado gado ala anak kos Oleh desty
  • Resep Gado gado ala anak kos oleh desty

    Berikut ini resep memasak Gado gado ala anak kos. Resep Gado gado ala anak kos yang ditulis desty dapat disajikan 2 porsi.



    cara membuat Gado gado ala anak kos


    Resep Gado gado ala anak kos


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. bahan lontong :
    2. 2 cup beras
    3. 6 cup air
    4. bahan gado gado :
    5. 5 buah tahu, goreng
    6. secukupnya kol
    7. secukupnya timun
    8. 2 buah kentang
    9. secukupnya kacang panjang
    10. 1 bungkus bumbu pecel siap saji

    Cara Membuat

    1. Cara membuat lontong : cuci bersih beras, lalu masukkan beras yang telah dicuci ke dalam magic com lalu tambahkan air. Ukuran beras dan air 1:3. Lalu tekan tombol cook seperti memasak nasi biasa. Jika telah masak. Diamkan sekitar 20menit. Lalu masukkan lontong ke dalam wadah yang telah dilapisi plastik sambil di padatkan. Diamkan lontong selama sekitar 5 jam. Kalau saya biasanya masak lontongnya malam. Besok pagi baru bisa dinikmati

    2. Untuk gado gado : cuci semua sayur2an lalu potong potong sayuran sesuai selera. Kukus Kentang, kacang panjang dan kol. Dan goreng tahu.

    3. Bumbu kacang tinggal diberi air panas lalu aduk2. Jadi deh bumbu pecel

    4. Jika semua sudah siap tata lontong dan sayuran dipiring. Lalu beri bumbu kacang. Gado gado siap dinikmati




    Itulah tadi Resep Gado gado ala anak kos, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Gado gado ala anak kos diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gado gado ala anak kos Oleh desty diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Gado gado ala anak kos Oleh desty dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/03/resep-gado-gado-ala-anak-kos-oleh-desty.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.