Resep Mie Remas / Mie Kremes #Pr_cemilan kriuk By Eki Mayantari Sutikno

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Remas / Mie Kremes #Pr_cemilan kriuk By Eki Mayantari Sutikno
  • Resep Mie Remas / Mie Kremes #Pr_cemilan kriuk oleh Eki Mayantari Sutikno

    Berikut ini adalah cara memasak Mie Remas / Mie Kremes #Pr_cemilan kriuk. Resep Mie Remas / Mie Kremes #Pr_cemilan kriuk yang dishare oleh Eki Mayantari Sutikno bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Mie Remas / Mie Kremes #Pr_cemilan kriuk


    Resep Mie Remas / Mie Kremes #Pr_cemilan kriuk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks mie (saya mie telur)
    2. 1 sdt cabe bubuk (saya skip)
    3. 2 sdt bawang putih (saya 1 sdt)
    4. 1 sdt gula pasir (saya skip)
    5. 1/4 sdt merica bubuk (tambahan saya)
    6. Sejumput garam (saya skip)
    7. Penyedap secukupnya, jika suka (saya 1/2 sdt royco)

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan. Patahkan mie menjadi kecil-kecil.

    2. Panaskan minyak, goreng mie dalam minyak banyak dan tenggelam, goreng hingga coklat keemasan. Angkat dan tiriskan.

    3. Serap mie dengan tisu dapur (aku tisu biasa tanpa parfum) hingga berkurang minyak yang menempel lalu remas mie dengan tisu. Dikarenakan ga punya paper bag jadi sekalian.

    4. Campurkan mie dengan bumbu tabur pada mangkuk lalu aduk rata menggunakan sendok.

    5. Siap dicemilin.

    6. Kriuk kriiiuuk...




    Itulah Resep Mie Remas / Mie Kremes #Pr_cemilan kriuk, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie Remas / Mie Kremes #Pr_cemilan kriuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Remas / Mie Kremes #Pr_cemilan kriuk By Eki Mayantari Sutikno diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie Remas / Mie Kremes #Pr_cemilan kriuk By Eki Mayantari Sutikno dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/03/resep-mie-remas-mie-kremes-prcemilan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.