Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1 Karya Nellia Fadllan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1 Karya Nellia Fadllan
  • Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1 oleh Nellia Fadllan

    Berikut ini resep memasak Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1. Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1 yang dishare oleh Nellia Fadllan cukup untuk .



    resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1


    Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan jelli :
    2. 1 bgks santan kara + air = 350 cc
    3. 150-200 gr gula
    4. 2 bgks nutrijell degan
    5. bahan es :
    6. 1 botol sirup frambozen/cocopandan
    7. secukupnya es batu
    8. secukupnya air dingin

    Langkah

    1. Cara membuat jeli : pertama,aduk gula&jeli sampai rata,lalu tuang santan. Setelah itu baru nyalakan kompor dengan api sedang & sering diaduk,tunggu smpai mendidih. Tuang dicetakan ya. Btw,ini foto yg sdh jadi & sdh saya simpan dikulkas. Langsung dikerok seperlunya utk dbikin es degan KW..

    2. Tuang sirup rasa frambozen yg wrnanya merah menggoda secukupnya yach.. Lalu tmbhkan es batu & air dingin.. Siap dech.. Mari berbuka..




    Demikianlah tadi Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1 diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1 Karya Nellia Fadllan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1 Karya Nellia Fadllan dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/04/resep-es-degan-kw-nutrijell.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.