Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku Karya Deswerina Tyas

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku Karya Deswerina Tyas
  • Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku oleh Deswerina Tyas

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Gangan belamak khas banjar ala2 aku. Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku yang dibuat oleh Deswerina Tyas bisa disajikan .



    cara membuat Gangan belamak khas banjar ala2 aku


    Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat pucuk katuk
    2. Labu kuning (terserah mau berapa dikira2 aja
    3. Kacang panjang (aku beli 500 rupiah aja)
    4. 3 siung bawang merah
    5. 2 siung bawang putih
    6. 100 ml santan kental
    7. Secukupnya air
    8. secukupnya Garam,gula,kaldu bubuk

    Langkah

    1. Didikan air setelah mendidih masukan labu kuning dan bawang merah bawang putih (rebus sampai empuk)

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Masukan pucuk katuk,kacang panjang dan santan (sambil diaduk ya agar santan tidak pecah setelah itu masukan gula garam dan kaldu bubuk

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Test rasa (jangan terlalu lama merebus setelah sayuran dimasukan)

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku Karya Deswerina Tyas diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Gangan belamak khas banjar ala2 aku Karya Deswerina Tyas dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/05/resep-gangan-belamak-khas-banjar-ala2.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.