Resep Kentang Goreng ala KFC Anti Gagal Kiriman dari Intani Quarta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang Goreng ala KFC Anti Gagal Kiriman dari Intani Quarta
  • Resep Kentang Goreng ala KFC Anti Gagal oleh Intani Quarta

    Dibawah ini adalah resep Kentang Goreng ala KFC Anti Gagal. Resep Kentang Goreng ala KFC Anti Gagal yang dibuat oleh Intani Quarta cukup untuk .



    cara membuat Kentang Goreng ala KFC Anti Gagal


    Resep Kentang Goreng ala KFC Anti Gagal


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah kentang ukuran besar, kupas, rendam dalam air
    2. 1 sdt gula pasir
    3. 1 sdt garam
    4. 3 siung bawang putih, geprek
    5. 2 sdm maizena
    6. 4 sdm tepung terigu
    7. Taburan: garam dan serbuk tyme kering

    Cara Membuat

    1. Potong kentang memanjang bentuk korek api, cuci kentang dengan air mengalir. Rebus kentang dalam air, tambahkan gula, garam dan bawang putih. Rebus hingga seperempat matang, tiriskan dan dinginkan.

    2. Campur tepung terigu dan maizena. Lumuri kentang yang telah dingin dengan campuran kedua tepung. Kentang ditata usahakan jangan sampai saling menempel. Simpan dalam lemari es atau freezer selama 2-3 jam.

    3. Goreng kentang dengan minyak panas hingga semua bagian kentang terendam merata dalam minyak. Goreng hingga kuning keemasan, angkat dan tiriskan.

    4. Bubuhkan taburan garam dan tyme secara merata.




    Demikianlah Resep Kentang Goreng ala KFC Anti Gagal, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kentang Goreng ala KFC Anti Gagal diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang Goreng ala KFC Anti Gagal Kiriman dari Intani Quarta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang Goreng ala KFC Anti Gagal Kiriman dari Intani Quarta dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/05/resep-kentang-goreng-ala-kfc-anti-gagal.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.