Resep Kue kering KACANG madu By aprilia_kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue kering KACANG madu By aprilia_kitchen
  • Resep Kue kering KACANG madu oleh aprilia_kitchen

    Inilah resep memasak Kue kering KACANG madu. Resep Kue kering KACANG madu yang dibuat oleh aprilia_kitchen bisa disajikan .



    gambar untuk resep Kue kering KACANG madu


    Resep Kue kering KACANG madu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung terigu (q pake kunci biru)
    2. 120 gr kacang tanah, sangrai, kupas
    3. 70 gr gula halus
    4. 1/2 sdt garam
    5. 1/4 sdt vanila bubuk/ vanili juga bole
    6. 150 ml minyak goreng
    7. olesan:
    8. secukupnya madu murni (bole skip, ganti kuning telor)

    Langkah

    1. Haluskan kacang dg cara ditumbuk atau diblender juga bisa (q pake blender. Kemudian campur semua bahan jadi satu, uleni dg dituangi minyak sedikit demi sedikit, minyak tidak harus sampai habis, asal adonan sudah pas HENTIKAN penggunaan minyaknya. tapi jika terasa kurang bisa semua dituang??.

    2. Kemudian gilas adonan dg ketebalan yg di-inginkan, lalu cetak dg cetakan yg ada dirumah, bentuk love, bunga, burung atau apalah. Q cetak bentuk bulat.

    3. Kemudian tata diatas loyang kue yg sudah dioles margarin tipis2, lalu semir dg madu murni (kalo gak ada bisa pake kuning telor), kemudian panggang, dg suhu 130°c-150°c selama 25 menit-an. untuk suhu oven bisa disesuaikan dg suhu oven masing2 yaaa??

    4. Setelah matang, kelurkan dari oven dinginkan.. sajikan?? dapet satu toples looooch??..

    5. Gurih, ada rasa asin, manis, dan rasa kacangnya berasaaaaa??... manisnya gak terlalu manis, sedang sedang ajjaaaa??

    6. ????




    Demikianlah tadi Resep Kue kering KACANG madu, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue kering KACANG madu diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue kering KACANG madu By aprilia_kitchen diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Kue kering KACANG madu By aprilia_kitchen dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/05/resep-kue-kering-kacang-madu-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.