Resep Pizza ubi gepeng (2uk.besar dan 1uk.mini) Karya Dewi MH106

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza ubi gepeng (2uk.besar dan 1uk.mini) Karya Dewi MH106
  • Resep Pizza ubi gepeng (2uk.besar dan 1uk.mini) oleh Dewi MH106

    Berikut ini resep memasak Pizza ubi gepeng (2uk.besar dan 1uk.mini). Resep Pizza ubi gepeng (2uk.besar dan 1uk.mini) yang dishare oleh Dewi MH106 bisa jadi 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat Pizza ubi gepeng (2uk.besar dan 1uk.mini)


    Resep Pizza ubi gepeng (2uk.besar dan 1uk.mini)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu kualitas sedang (kunci biru)
    2. 1 sdt garam halus
    3. 3 sdm minyak zaitun
    4. 130 ml air panas
    5. 1 sdm ragi instan
    6. Bahan toping : keju chedar merek apa aja,diparut
    7. saus barbeque (saya pakai merek del monte)
    8. suwiran ayam
    9. kentang goreng diiris tipis
    10. ubi rambat rebus,dipotong kotak-kotak

    Langkah

    1. Campur tepung terigu dengan garam dan ragi, kemudian masukkan minyak zaitun dan air panas. Aduk rata dan uleni sampai 10menit, kemudian bulatkan dan diamkan selama 30menit.

    2. Setelah adonan siap, giling adonan dengan rolling pad (jika gak punya dapat pakai botol bekas kecap atau sirup). Letakkan adonan di telenan kemudian beri sedikit tepung agar tidak lengket, ambil adonan letakkan di telenan dan giling dengan rolling pad dan bentuk bulat dan tipis.

    3. Kemudian beri saus dan susun bahan yang ada, dan terakhir beri keju. Panaskan panci dan beri minyak zaitun, panggang dengan api kecil dan ditutup biar panasnya merata.




    Itulah tadi Resep Pizza ubi gepeng (2uk.besar dan 1uk.mini), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza ubi gepeng (2uk.besar dan 1uk.mini) diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza ubi gepeng (2uk.besar dan 1uk.mini) Karya Dewi MH106 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza ubi gepeng (2uk.besar dan 1uk.mini) Karya Dewi MH106 dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/06/resep-pizza-ubi-gepeng-2ukbesar-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.