Resep Puding vla caramel By Novia Devi Damayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding vla caramel By Novia Devi Damayanti
  • Resep Puding vla caramel oleh Novia Devi Damayanti

    Berikut ini resep Puding vla caramel. Resep Puding vla caramel yang dishare oleh Novia Devi Damayanti bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Puding vla caramel


    Resep Puding vla caramel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus puding susu coklat
    2. 1 bungkus puding susu vanila
    3. 500 ml air bersih
    4. 3 sdm gula pasir
    5. Bahan karamel :
    6. 100 gr gula pasir
    7. 150 ml air bersih

    Cara Membuat

    1. Campurkan 1 bungkus puding susu vanila kedalam 500ml air bersih, tambahkan gula, saya masukkan 3 sdm gula pasir agar tidak terlalu manis, Lalu panaskan air agar2 hingga mendidih.. Api kecil sedang aja.

    2. Setelah mendidih ambil tempat untuk menuangkan pudding vanila, disini saya memakai gelas, tuangkan setengah gelas saja, karena hanya ingin membuat beberapa gardiansi warna, sisanya bisa dituangkan ke tempat puding atau cetakkan.

    3. Lalu campur kan puding susu coklat kedalam 500ml air, tambah kan gula 3 sdm makan. masak hingga mendidih, lihat dulu pudding vanila yang ada di gelas atau tempat cetak, jika sudah agak mengeras tuangan puding coklat di bagian atasnya. Untuk sisa bisa di tuangan ke dalam wadah cetak untuk puding.

    4. Bahan karamel : dengan menggunakan wajan, masukkan gula pasir 100 gr kedalam wajan, masak dalam api sedang saja, agar tidak gosong. Jika gula sudah mencair masukkan air 150ml, aduk terus tapi hati2 agar tidak terkena letupan karmel.

    5. Setelah agar2 sudah mengeras, keluarkan agar2 dari dalam gelas dan simpan di mangkok lalu berikan karamel pada pudding. Pudding siap disajikan




    Itulah Resep Puding vla caramel, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding vla caramel diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding vla caramel By Novia Devi Damayanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding vla caramel By Novia Devi Damayanti dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/06/resep-puding-vla-caramel-by-novia-devi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.