Resep Salmon teriyaki Dari indiramiranti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salmon teriyaki Dari indiramiranti
  • Resep Salmon teriyaki oleh indiramiranti

    Inilah resep Salmon teriyaki. Resep Salmon teriyaki yang dishare oleh indiramiranti dapat disajikan .



    resep Salmon teriyaki


    Resep Salmon teriyaki


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bh wortel, potong potong sesuai selera
    2. 10 kuntum brokoli
    3. secukupnya garam
    4. secukupnya merica
    5. salmon
    6. 5 sdm kikkoman
    7. 4 sdm brown sugar
    8. 3 sdm wijen
    9. 3 sdm madu
    10. 1 sdm olive oil

    Langkah

    1. Satukan brokoli dan wortel yg sudah dipotong di wadah tahan panas. Beri garam dan merica secukupnya serta olive oil. Aduk aduk.

    2. Di wadah lain satukan bahan kikkoman, brown sugar, wijen, madu. Diicip icip. Jika kurang manis tambahkan brown sugar, jika ingin berasa madunya (optional) bs ditambah madunya.

    3. Letakan salmon diatas brokoli dan wortel yang sudah dipotong kemudian tuangkan saus yang sdh dibuat. Lalu panggang di oven dengan suhu 200 celc. Selama 20 menit.




    Itulah Resep Salmon teriyaki, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Salmon teriyaki diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salmon teriyaki Dari indiramiranti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salmon teriyaki Dari indiramiranti dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/06/resep-salmon-teriyaki-dari-indiramiranti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.