Resep Roti Tawar Goreng Isi Rougut Smoked Beef Keju By Jenny

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Tawar Goreng Isi Rougut Smoked Beef Keju By Jenny
  • Resep Roti Tawar Goreng Isi Rougut Smoked Beef Keju oleh Jenny

    Berikut ini cara membuat Roti Tawar Goreng Isi Rougut Smoked Beef Keju. Resep Roti Tawar Goreng Isi Rougut Smoked Beef Keju yang ditulis Jenny bisa disajikan .



    resep Roti Tawar Goreng Isi Rougut Smoked Beef Keju


    Resep Roti Tawar Goreng Isi Rougut Smoked Beef Keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 lembar roti tawar kupas
    2. 5 lembar smoked beef, potong dadu
    3. 1 buah bawang bombay
    4. 1 buah wortel, potong dadu
    5. 5 buah buncis, iris tipis
    6. 75 gram keju parut (saya pke quick melt)
    7. 2 sdm tepung terigu
    8. 500 ml susu cair
    9. secukupnya merica
    10. secukupnya garam
    11. ?? Bahan Pelapis ??
    12. secukupnya tepung terigu
    13. secukupnya air

    Cara Membuat

    1. Tumis bawang bombay sampai harum, masukkan wortel tumis sampe layu. Kemudian masukkan smoked beef dan buncis. Masak hingga matang.

    2. Kemudian masukkan tepung terigu, aduk hingga kalis. Masukkan susu cair, garam, gula dan merica. Perbaiki rasa, setelah dirasa cukup beri taburan keju parut, aduk. Matikan kompor.

    3. Ambil selembar roti tawar, olesi dengan rougut ayam hingga rata, tutup kembali dengan roti. Potong segitiga.

    4. Pelapis : Dalam wadah tuangkan air ke dalam terigu, beri garam. Aduk rata sampai tidak bergerindil. Adonan dibuat agak kental agar bahan isian tidak keluar saat digoreng.

    5. Masukkan roti ke dalam terigu balurkan sampai tertutup rata. Goreng dalam minyak banyak sampai kuning ke emasan. NB : bahan pelapis saya memakai terigu dicairkan agar roti tidak terlalu banyak menyerap minyak. Optional yaa.. Klo pun mau memakai tepung panir juga boleh.. Tergantung selera ajj.. ????




    Demikianlah Resep Roti Tawar Goreng Isi Rougut Smoked Beef Keju, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Tawar Goreng Isi Rougut Smoked Beef Keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Tawar Goreng Isi Rougut Smoked Beef Keju By Jenny diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Tawar Goreng Isi Rougut Smoked Beef Keju By Jenny dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/07/resep-roti-tawar-goreng-isi-rougut.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.