Resep Puding black chia seed (stroberi dan alpuket) By ifahdzikriyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding black chia seed (stroberi dan alpuket) By ifahdzikriyah
  • Resep Puding black chia seed (stroberi dan alpuket) oleh ifahdzikriyah

    Berikut ini cara membuat Puding black chia seed (stroberi dan alpuket). Resep Puding black chia seed (stroberi dan alpuket) yang dibuat oleh ifahdzikriyah bisa jadi .



    gambar untuk resep Puding black chia seed (stroberi dan alpuket)


    Resep Puding black chia seed (stroberi dan alpuket)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 ml susu cair
    2. 4 sdm chia seed
    3. 6 buah strawberry
    4. 1 buah alpuket mentega
    5. 3 sdm skm

    Langkah

    1. Rendam biji chia di dalam air ausu selama 3 jam (simpan dalam kulkas agar dingin)

    2. Potong2 kecil buah strawberi. Bagi dua buah alpuket (1/4 dan 3/4 bagian. 1/4 bagian potong2 kecil, 3/4 bagian haluskan (blender juga boleh) lalu campur dengan skm.

    3. Tata semua bahan sesuai selera (kalau saya : potongan buah, alpuket halus, biji chia, alpuket halus, biji chia dan potongan buah lagi. Nikmati selagi dingin.??????




    Itulah Resep Puding black chia seed (stroberi dan alpuket), Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding black chia seed (stroberi dan alpuket) diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding black chia seed (stroberi dan alpuket) By ifahdzikriyah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding black chia seed (stroberi dan alpuket) By ifahdzikriyah dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/08/resep-puding-black-chia-seed-stroberi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.