Resep Mochi greentea ricecooker Dari Dapur_ummazhafira

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mochi greentea ricecooker Dari Dapur_ummazhafira
  • Resep Mochi greentea ricecooker oleh Dapur_ummazhafira

    Berikut ini cara membuat Mochi greentea ricecooker. Resep Mochi greentea ricecooker yang ditulis Dapur_ummazhafira dapat disajikan .



    resep masakan Mochi greentea ricecooker


    Resep Mochi greentea ricecooker


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr tepung ketan
    2. 2 Sdm bubuk greentea
    3. 1 Sdm kacang tanah
    4. 50 ml susu cair
    5. secukupnya Gula garam

    Cara Membuat

    1. Larutkan bubuk greentea dgn air, campurkan kedalam tepung,beserta susu cair, gula dan garam, aduk sampai tidak ada gumpalan sampai adonan encer.

    2. Lalu kukus dalam ricecooker yg diberi air terlebih dahulu,kukus adonan menggunakan mangkok kaleng selama 20 menit, selagi menunggu, haluskan kacang tanah yg telah matang dgn gula pasir (untuk isian).

    3. Setelah matang, sisihkan dan taburi dgn tepung ketan sedikit agar tidak lengket, buat bulatan sambil isi dgn kacang, sajikan




    Itulah Resep Mochi greentea ricecooker, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mochi greentea ricecooker diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mochi greentea ricecooker Dari Dapur_ummazhafira diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mochi greentea ricecooker Dari Dapur_ummazhafira dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/11/resep-mochi-greentea-ricecooker-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.