Resep Lemon tea panas dingin Karya mamake

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lemon tea panas dingin Karya mamake
  • Resep Lemon tea panas dingin oleh mamake

    Berikut ini adalah resep memasak Lemon tea panas dingin. Resep Lemon tea panas dingin yang dishare oleh mamake cukup untuk .



    cara membuat Lemon tea panas dingin


    Resep Lemon tea panas dingin


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kantong teh celup (sy: walini)
    2. 1.5 cup gula pasir
    3. 3 liter air
    4. 4-5 iris jeruk lemon impor

    Langkah

    1. Didihkan air, celupkan teh hingga kecoklatan (selera), buang teh, masukkan irisan jeruk lemon, biarkan hingga warna berubah menjadi kekuningan, masukkan gula pasir, aduk hingga gula mencair dan mendidih bergolak, cicipi, sajikan sesuai selera.

    2. Biarkan hingga suhu ruang, tuang dalam botol, tutup rapat, simpan dalam kulkas. Saring jika ingin hasil tanpa bulir lemon, irisan lemon bisa dibuang atau dimasukkan ke dalam botol jika suka.




    Itulah Resep Lemon tea panas dingin, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lemon tea panas dingin diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lemon tea panas dingin Karya mamake diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Lemon tea panas dingin Karya mamake dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2016/12/resep-lemon-tea-panas-dingin-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.