Resep Bolu singkong lemon topping keju ???? Kiriman dari putrimarlinasariR

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu singkong lemon topping keju ???? Kiriman dari putrimarlinasariR
  • Resep Bolu singkong lemon topping keju ???? oleh putrimarlinasariR

    Berikut ini cara membuat Bolu singkong lemon topping keju ????. Resep Bolu singkong lemon topping keju ???? yang ditulis putrimarlinasariR cukup untuk .



    resep makanan Bolu singkong lemon topping keju ????


    Resep Bolu singkong lemon topping keju ????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah singkong ukuran sedang
    2. 1 gelas gula pasir (saya tidak full isi gelasnya)
    3. 4 butir telur
    4. 1 bungkus (27 gr) susu bubuk dancow vanila
    5. 125 ml minyak makan
    6. 1/4 lemon
    7. 1 sdt ovalet
    8. Keju parut untuk topping
    9. 1 sendok terigu (saya pakai segitiga biru)
    10. Sejumput garam

    Cara Membuat

    1. Parut singkong, peras dengan kain saringan hingga ampasny kering, ambil ampas singkong (saya tidak pakai air patinya) bulir-bulirkan di nampan sampai ampas tidak menggumpal, setelah itu jemur sebenta di bawah terik matahari (saya menjemur sambil menunggu kocokan telur +- 20 menit)

    2. Panaskan oven / panggangan agar dengan api kecil

    3. Mixer telur, gula dan ovalet dengan kecepatan tinggi sampai setengah mengembang tambahkan irisan kecil -kecil kulit lemon (ambil bagian kuning kulit saja) sambl dimixer, setelah mengembang sempurna, masukkan perasan air lemon dan mixer dengan kecepatan sedang. Matikan mixer

    4. Masukkan singkong sedikit demi sedikit sambil diaduk balik agar merata,masukkan tepung dan susu bubuk aduk balik, terakhir masukkan minyak makan sedikit demi sedikit dan tambahkan sejumput garam

    5. Masukkan adonan kedalam cetakan yang sudah diolesi mentega dan dilapisi terigu, berikan taburan keju dan panggang hingga matang. Jadii deh ??




    Demikianlah Resep Bolu singkong lemon topping keju ????, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu singkong lemon topping keju ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu singkong lemon topping keju ???? Kiriman dari putrimarlinasariR diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu singkong lemon topping keju ???? Kiriman dari putrimarlinasariR dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/01/resep-bolu-singkong-lemon-topping-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.