Resep Macaroni schotel kukus?? Kiriman dari Lavenia Putri Ariyanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Macaroni schotel kukus?? Kiriman dari Lavenia Putri Ariyanti
  • Resep Macaroni schotel kukus?? oleh Lavenia Putri Ariyanti

    Dibawah ini adalah resep Macaroni schotel kukus??. Resep Macaroni schotel kukus?? yang dishare oleh Lavenia Putri Ariyanti bisa menjadi .



    cara membuat Macaroni schotel kukus??


    Resep Macaroni schotel kukus??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 pack macaroni elbow (aku pake yg merk La Fonte)
    2. 1 kaleng kornet sapi
    3. 500 ml susu UHT plain (aku pake merk ultra)
    4. 500 gr keju atau secukupnya (diparut)
    5. 1 butir telur
    6. 2 siung bawang putih (cincang halus)
    7. secukupnya Bawang bombai (cincang halus)
    8. Lada
    9. Garam
    10. Margarin (hanya utk di olesi ke loyang)

    Langkah

    1. Rebus macaroni nya sampai empuk, jangan lupa beri minyak sedikit selagi dimasak, agar tidak lengket. Setelah empuk, angkat dan tiriskan.

    2. Tumis bawang putih dan bawang bombai sampai harum, masukan kornet hingga berubah warna. Setelah itu masukan macaroni yg sudah dimasak, keju yg sudah diparut. Aduk hingga rata.

    3. Setelah semua sudah tercampur, masukan susu cair dikit demi sedikit, beri garam dan lada, jika sudah pas rasanya lepas telur di dalam tumisan tadi, aduk sampai rata.

    4. Siapkan kukusan.

    5. Masukan adonan macaroni tadi ke dalam wadah atau alumunium foil yg sudah diberi mentega. Jika sudah dimasukkan, taburi diatasnya dengan keju parut.

    6. Kukus macaroni 30-45 menit.

    7. Angkat dan sajikan selagi hangat ????




    Itulah tadi Resep Macaroni schotel kukus??, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Macaroni schotel kukus?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Macaroni schotel kukus?? Kiriman dari Lavenia Putri Ariyanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Macaroni schotel kukus?? Kiriman dari Lavenia Putri Ariyanti dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/01/resep-macaroni-schotel-kukus-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.