Resep Donat kentang lumer ala saya Karya Ratna Fadzillah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat kentang lumer ala saya Karya Ratna Fadzillah
  • Resep Donat kentang lumer ala saya oleh Ratna Fadzillah

    Dibawah ini adalah resep masakan Donat kentang lumer ala saya. Resep Donat kentang lumer ala saya yang ditulis Ratna Fadzillah dapat disajikan .



    resep masakan Donat kentang lumer ala saya


    Resep Donat kentang lumer ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tepung(me cakra)
    2. sejumput garam
    3. 500 gram kentang rebus di haluskan
    4. 4 sdm susu bubuk
    5. 1 sdt sp
    6. 3 telur
    7. 1/2 saset fernifan
    8. 4 sdm mentega

    Cara Membuat

    1. Rebus kentang kemudian haluskan sisihkn

    2. Rendam fernifan dg sedikit aer hingga berbusa sisihkn

    3. Campurkan semua bahan uleni...sampe kalis(tidak memakai air adonanya krn sudah byak kentangnya)...diamkan -+ 30 menit...tutup dg kain basah

    4. Setelah mengembang kempeskan dan bentuk bulat2 /bs juga dg cetakan donat...diamkn lg 30 menit

    5. Kemudian donat siap di goreng dan beri toping sesuai selera




    Itulah tadi Resep Donat kentang lumer ala saya, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Donat kentang lumer ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat kentang lumer ala saya Karya Ratna Fadzillah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat kentang lumer ala saya Karya Ratna Fadzillah dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/03/resep-donat-kentang-lumer-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.