Resep Nasi ayam katsu + onion ring - Cella Windri AW

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi ayam katsu + onion ring - Cella Windri AW
  • Resep Nasi ayam katsu + onion ring oleh Cella Windri AW

    Inilah cara memasak Nasi ayam katsu + onion ring. Resep Nasi ayam katsu + onion ring yang ditulis Cella Windri AW dapat disajikan .



    resep makanan Nasi ayam katsu + onion ring


    Resep Nasi ayam katsu + onion ring


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram fillet dada ayam (2 buah)
    2. 100 gram tepung terigu
    3. 50 gram tepung panir
    4. 1 butir telur
    5. 1 buah bawang bombay ukuran besar
    6. secukupnya Garam dan merica
    7. Minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Cuci bersih ayam kemudian bumbui dengan garam dan merica di tiap sisi nya. Diamkan 30 menit di dalam kulkas

    2. Keluarkan ayam dari kulkas, baluri ayam dengan tepung terigu, kemudian baluri dengan kocokan telur dan terakhir baluri dengan tepung panir.

    3. Panaskan minyak dalam taflon/wajan biasa (usahakan tidak terlalu banyak) goreng ayam dalam api kecil dan bulak balik hingga kedua sisi berwarna coklat keemasan

    4. Untuk onion ring proses sama seperti ayam, potong bombay seukuran 1/2 ruas jari baluri dengan tepung-telur-panir kemudian goreng.

    5. Sajikan dengan tambahan irisan tipis kol dan wortel serta irisan timun dan tomat sajikan salad sayur dengan mayones dsn saos sambal.




    Demikianlah tadi Resep Nasi ayam katsu + onion ring, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi ayam katsu + onion ring diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi ayam katsu + onion ring - Cella Windri AW diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Nasi ayam katsu + onion ring - Cella Windri AW dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/04/resep-nasi-ayam-katsu-onion-ring-cella.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.