Resep Baked Oreo Cheese Cake Pie Dari Cooking with Sheila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Baked Oreo Cheese Cake Pie Dari Cooking with Sheila
  • Resep Baked Oreo Cheese Cake Pie oleh Cooking with Sheila

    Inilah resep masakan Baked Oreo Cheese Cake Pie. Resep Baked Oreo Cheese Cake Pie yang dishare oleh Cooking with Sheila bisa menjadi .



    resep makanan Baked Oreo Cheese Cake Pie


    Resep Baked Oreo Cheese Cake Pie


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Untuk dasar : 20 buah Oreo 60 gram butter, lelehkan
    2. Untuk cream cheese : 225 gram cream cheese, suhu ruangan
    3. 65 gram plain yogurt
    4. 50 gram gula castor
    5. 1/2 sdt vanilla extract
    6. 1 butir telur
    7. 4 buah Oreo, cacah kasar
    8. Untuk topping : 8-10 buah Oreo, cacah kasar

    Langkah

    1. – Gunakan Food processor, haluskan 20 buah oreo bersama butter. Atau haluskan dengan rolling pin juga boleh. – Siapkan loyang pie bulat diameter 20 cm. Tuang oreo dan butter di dasar loyang dan ratakan. – Panaskan oven pada suhu 175oC dan panggang selama 5 menit. – Sambil menunggu, gunakan food processor atau hand-mixer. Kocok cream cheese hingga halus. Kemudian tambahkan yogurt, gula, vanilla dan telur. Kocok halus. Bila menggunakan food processor, masukkan semua bahan dan haluskan.

    2. – Tuang dalam loyang dan panggang selama 20-30 menit. – Dinginkan selama 30-60 menit. – Beri topping. Potong dan sajikan. Untuk 1 pie ukuran 20 cm diameter




    Itulah tadi Resep Baked Oreo Cheese Cake Pie, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Baked Oreo Cheese Cake Pie diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Baked Oreo Cheese Cake Pie Dari Cooking with Sheila diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Baked Oreo Cheese Cake Pie Dari Cooking with Sheila dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/05/resep-baked-oreo-cheese-cake-pie-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.