Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant - mamake

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant - mamake
  • Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant oleh mamake

    Berikut ini adalah resep cara membuat Makaroni goreng tepung bumbu instant. Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant yang ditulis mamake bisa jadi .



    resep lengkap untuk Makaroni goreng tepung bumbu instant


    Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr makaroni rebus
    2. 4 sdm tepung ayam crispy
    3. 1 butir telur ayam uk. Kecil

    Langkah

    1. Campur makaroni dan tepung hingga rata, tambahkan telur, aduk rata. Hasil akhir kental... Tambahkan tepung jika adonan terlalu cair.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Panaskan minyak banyak dengan api sedang, pastikan minyak sudah panas... Masukkan adonan sesendok demi sesendok, goreng hingga kecoklatan. Angkat, tiriskan, sajikan hangat dengan sambal botolan. Happy breakfast ??

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant - mamake diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Makaroni goreng tepung bumbu instant - mamake dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/05/resep-makaroni-goreng-tepung-bumbu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.