Resep Pecak bandeng - Syafira Riani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pecak bandeng - Syafira Riani
  • Resep Pecak bandeng oleh Syafira Riani

    Dibawah ini adalah resep memasak Pecak bandeng. Resep Pecak bandeng yang dishare oleh Syafira Riani dapat disajikan .



    gambar untuk resep Pecak bandeng


    Resep Pecak bandeng


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ikan bandeng
    2. 4 buah cabe merah
    3. 5 buah cabe rawit merah
    4. 5 buah bawang merah
    5. 1 buah tomat
    6. 1 buah terasi abc
    7. 1 buah jeruk limau
    8. Garam
    9. Gula pasir

    Langkah

    1. Bersihkan ikan bandeng. Garami, dan beri cuka makan sedikit saja untuk menghilangkan amis. Lalu dibakar. (Menurutku lebih enak ikan dibakar, option lain ikan bisa digoreng)

    2. Panggang cabe merah, cabe rawit, bawang merah, tomat, dan terasi diatas teflon tanpa minyak. Lalu tutup agar cepat matang.

    3. Setelah bahan2 diatas sudah matang (layu) haluskan dengan diulek. Beri garam, gula pasir secukupnya. Setelah semua halus, masukan ikan. Dipenyet2 sedikit ikannya.

    4. Setelah itu kasih air panas sedikit, untuk kuah nyemek2 ?? (ini selera) setelah itu kasih perasan jeruk limau. Enak kalo nyemek2 basah gitu lebih sedap menurutku.

    5. Pecak bandeng is ready to serve!




    Demikianlah Resep Pecak bandeng, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pecak bandeng diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pecak bandeng - Syafira Riani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pecak bandeng - Syafira Riani dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/05/resep-pecak-bandeng-syafira-riani.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.