Resep Kastengel ala saya By Unais Hunaifah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kastengel ala saya By Unais Hunaifah
  • Resep Kastengel ala saya oleh Unais Hunaifah

    Berikut ini adalah resep memasak Kastengel ala saya. Resep Kastengel ala saya yang dibuat oleh Unais Hunaifah bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Kastengel ala saya


    Resep Kastengel ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr terigu
    2. 200 gr margarin
    3. 150 gr keju kraft cheddar
    4. 1 sdm tepung maizena
    5. 2 sdm gula halus
    6. 2 butir telur (1 utk olesan)
    7. 2 sdm susu bubuk

    Cara Membuat

    1. Mixer margarin, gula halus, maizena, dan susu bubuk selama 2 menit

    2. Masukan telur mixer 2 menit lagi kemudian masukan keju parut mixer sebentar

    3. Masukan tepung sambil di ayak aduk dengan spatula perlahan sampai kalis dan bisa di bentuk

    4. Ambil sebagian adonan kemudian cetak, olesi dengan kuning telur kemudian taburi keju parut

    5. Panaskan oven panggang selama 40 menit di api kecil (tergantung oven masing2)

    6. Selamat mencoba mom




    Demikianlah Resep Kastengel ala saya, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kastengel ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kastengel ala saya By Unais Hunaifah diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Kastengel ala saya By Unais Hunaifah dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/06/resep-kastengel-ala-saya-by-unais.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.