Resep Kremesan ayam goreng Kiriman dari Bonnie Khariza

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kremesan ayam goreng Kiriman dari Bonnie Khariza
  • Resep Kremesan ayam goreng oleh Bonnie Khariza

    Berikut ini resep memasak Kremesan ayam goreng. Resep Kremesan ayam goreng yang ditulis Bonnie Khariza bisa disajikan 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat Kremesan ayam goreng


    Resep Kremesan ayam goreng


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 35 gr tepung sagu
    2. 9 gr tepung beras
    3. 1 butir kuning telur
    4. 385 ml air ungkepan ayam
    5. Secukupnya penyedap bila suka gurih berlebih

    Cara Membuat

    1. Campurkan tepung sagu, tepung beras, kuning telur, dan air ungkepan ayam dalam satu wadah.

    2. Kemudian kocok hingga rata tidak ada yg menggumpal.

    3. Tuangkan adonan kremesan perlahan pada minyak goreng yg sudah sangat panas lalu jadikan api sedang. Hati" pada proses memasukkan minyak akan naik ke atas.

    4. Bila kremesan sudah terlihat warnanya coklat keemasan bisa langsung di angkat. Nanti adonan akan kokoh sendirinya bila sudah di dinginkan. Dan siap di sajikan dengan ayam gorengnya.

    5. NB 1 : Bila hanya ingin kremesan untuk cemilan air ungkepan ayam bisa diganti air biasa yg di beri kaldu bubuk instan / penyedap, tapi akan berbeda warna saja dan berbeda sedikit rasa.

    6. NB 2 : Bila memakai air ungkepan ayam pastikan airnya saja. Jadi ampas rempah"nya di saring




    Itulah tadi Resep Kremesan ayam goreng, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kremesan ayam goreng diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kremesan ayam goreng Kiriman dari Bonnie Khariza diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kremesan ayam goreng Kiriman dari Bonnie Khariza dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/06/resep-kremesan-ayam-goreng-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.