Resep Mix Juice Nanas melon Oleh Bunda Devi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mix Juice Nanas melon Oleh Bunda Devi
  • Resep Mix Juice Nanas melon oleh Bunda Devi

    Berikut ini adalah resep masakan Mix Juice Nanas melon. Resep Mix Juice Nanas melon yang dibuat oleh Bunda Devi cukup untuk 2 porsi.



    cara membuat Mix Juice Nanas melon


    Resep Mix Juice Nanas melon


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah nanas (lokal)
    2. 300 gr melon (lokal)
    3. 2 botol yakult

    Langkah

    1. Blend semua hingga halus, segera habiskan. ??

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Melon ini buah kesukaan saya.. Selain yummy banget, buah satu ini punya banyak manfaat buat tubuh. Dia punya kandungan kolagen yg membantu menjaga elastisitas kulit. Senyawa adenosine didalamnya berfungsi mencegah penggumpalan sel darah, yg artinya membantu mencegah timbulnya stroke. Buah melon juga mengandung antioksidan dan karotenoid yg tinggi yg mampu menurunkan resiko kanker paru". Kaya manfaat kan buah satu ini? ??

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Nah sedangkan si buah nanas mengandung banyak Vit C, serat alami, juga enzim bromelain yang banyak banget manfaatnya. Diantaranya mengoptimalkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh, mencegah peradangan dan membantu sel rusak dalam tubuh untuk beregenerasi, juga melunakkan makanan dalam lambung, sehingga membantu proses pencernaan

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Yakult kaya bakteri baik.. Dia minuman yang bersahabat buat usus kita. Semakin bertambah bakteri baik dalam usus, artinya semakin berkurang resiko peradangan dalam usus dan gangguan percernaan lainnya.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep Mix Juice Nanas melon, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Mix Juice Nanas melon diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mix Juice Nanas melon Oleh Bunda Devi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mix Juice Nanas melon Oleh Bunda Devi dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/06/resep-mix-juice-nanas-melon-oleh-bunda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.