Resep Salmon vegetable salad Oleh natika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salmon vegetable salad Oleh natika
  • Resep Salmon vegetable salad oleh natika

    Berikut ini adalah resep memasak Salmon vegetable salad. Resep Salmon vegetable salad yang dishare oleh natika bisa jadi 2 atau 3 porsi.



    gambar untuk cara membuat Salmon vegetable salad


    Resep Salmon vegetable salad


    Porsi: 2 atau 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 potong filet ikan salmon (di iris tipis seperti lembaran)
    2. 1 buah jeruk nipis (ambil air nya untk ikan salmon)
    3. Brokoli (ambil kuntum nya)
    4. 1 buah wortel (di potong dadu kecil)
    5. 1 buah kentang (di potong dadu kecil)
    6. Daun lotus (aku lebih suka di sobek2 aja)
    7. Tomat ceri (bisa di belah dua/ utuh)
    8. 1 buah jagung manis (di pipil / di serut)
    9. Bawang bombay secukupnya(iris seperti ring)
    10. #Untuk saos mayoneis: (krna aku buat sendiri saos mayo nya)
    11. 5 sdm Mayoneis (aku biasa pakai mayo mama suka)
    12. 2 sdm saos tomat
    13. Gula halus (aku pakai gula halus tropical)
    14. secukupnya Garam

    Langkah

    1. Filet ikan salmon yg sdh di iris tipis di lumuri dengan air jeruk nipis, kasih garam dikit, lalu di kukus sekitar 5 smpai 8menit ya bun... stlh itu diangkat..

    2. Untuk sayuran seperti wortel, kentang, jagung dan brokoli di rebus satu persatu cukup 4 smpai 5menit aja ya bun.. tips (setelah di rebus sayuran lgsg di rendam dengan air dingin "tujuan nya biar sayuran tetap segar")

    3. Setalah itu sayuran yg tidak di rebus di tata di piring dan di campur dengan sayuran yg sdh di rebus dan ikan salmon yg sdh di kukus

    4. Untuk saos mayo smua bahan di campur.. jangan lupa tes rasa ya bu... di jamin rasanya okey manis gurih dan seger.. lalu di siram diatas sayuran..

    5. Traaa daaaaa... jadi deeh salad vege salmon... bikin keyang dan sehat.. bisa untuk ber 2lho bun... "selamat mencoba"????????

    6. Tips : 1. Setelah sayuran yg sdh di rebus lgsg di rendam di air dingin ya bun.. aku pakai air ice krna air ice kan air sdh matang

    7. Tips : 2. Klo mau buat saos mayo lebih enak pakai gula halus, biasa sy pakai gula halus tropical... jangan di kasih gula pasir ya bun.. krna rasa kurang nikmat dan tampilan saos nya pun kurang menarik




    Itulah tadi Resep Salmon vegetable salad, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Salmon vegetable salad diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salmon vegetable salad Oleh natika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salmon vegetable salad Oleh natika dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/06/resep-salmon-vegetable-salad-oleh-natika.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.