Resep Spaghetti Pesto Dari Cooking with Sheila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Pesto Dari Cooking with Sheila
  • Resep Spaghetti Pesto oleh Cooking with Sheila

    Dibawah ini adalah resep Spaghetti Pesto. Resep Spaghetti Pesto yang dibuat oleh Cooking with Sheila cukup untuk 3 porsi.



    cara membuat Spaghetti Pesto


    Resep Spaghetti Pesto


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gram pasta kering spaghetti
    2. 120 mL krim whipping cream atau cooking cream
    3. Optional: Saya sajikan dengan Chicken Gordon Bleu di atas nya
    4. secukupnya Garam dan merica
    5. Extra parmesan untuk topping
    6. Untuk saus pesto:
    7. 2 ikat daun basil, petik (dua genggaman besar)
    8. 60 gram keju parmesan, parut
    9. 175 mL minyak zaitun
    10. 50 gram pine nuts (boleh diganti dengan almond), sangrai
    11. 3 siung bawang putih, haluskan
    12. 1 sdt garam dan merica hitam secukupnya

    Langkah

    1. Buat saus dengan cara memblender aemua bahan kecuali minyak. Masukkan minyak sedikit demi sedikit hingga habis. Gunakan 6 sdm penuh untuk dimasak dan sisanya bisa disimpan dalam lemari es.

    2. Rebus sepanci air dan beri garam. Rebus spaghetti hingga matang dan tiriskan. Sisakan sedikit air rebusan bila sausnya terlalu kental bisa ditambahkan.

    3. Tambahkan 6 sdm saus pesto dan krim ke spaghetti dan aduk rata. Koreksi rasa. Saya tambahkan krim supaya hasilnya creamy. Lebih enak menurut saya tetapi itu optional yah.

    4. Sajikan selagi panas. Berhubung kemarin saya memasak Chicken Gordon Bleu dan masih ada sisa, saya sajikan dengan extra topping Chicken Gordon Bleu ??




    Itulah Resep Spaghetti Pesto, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Pesto diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Pesto Dari Cooking with Sheila diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Pesto Dari Cooking with Sheila dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/06/resep-spaghetti-pesto-dari-cooking-with.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.