Resep Telur Dadar Gulung Oleh ninu yusuf

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur Dadar Gulung Oleh ninu yusuf
  • Resep Telur Dadar Gulung oleh ninu yusuf

    Berikut ini adalah resep cara membuat Telur Dadar Gulung. Resep Telur Dadar Gulung yang dishare oleh ninu yusuf bisa disajikan .



    resep Telur Dadar Gulung


    Resep Telur Dadar Gulung


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur ayam
    2. Secukupnya daun bawang
    3. Secukupnya garam

    Langkah

    1. Kocok semua telur, masukkan bahan yg lain, tuang sedikit kocokkan telur ke dalam happycall atau teflon yg sdh di oles minyak goreng

    2. Gulung dari satu sisi ke sisi yg lain....tuang kembali telur, gulung kembali, begitu sampai telur habis...

    3. ?? Untuk 4 telur ini saya bagi 2 porsi...isian bisa bunda tambah dengan potongan wortel/kornet/bayam/sayuran lainnya...karena blm keluar belanja saya adanya daun bawang saja ??




    Itulah tadi Resep Telur Dadar Gulung, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Telur Dadar Gulung diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur Dadar Gulung Oleh ninu yusuf diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur Dadar Gulung Oleh ninu yusuf dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/06/resep-telur-dadar-gulung-oleh-ninu-yusuf.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.