Resep Bolu pisang coklat ala saya Oleh nurjayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pisang coklat ala saya Oleh nurjayanti
  • Resep Bolu pisang coklat ala saya oleh nurjayanti

    Inilah cara membuat Bolu pisang coklat ala saya. Resep Bolu pisang coklat ala saya yang dishare oleh nurjayanti cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Bolu pisang coklat ala saya


    Resep Bolu pisang coklat ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 g pisang (timbang setelah dikupas)
    2. 150 g gula pasir
    3. 50 g mentega
    4. 1 btr telur
    5. 200 g tepung terigu
    6. 60 ml air
    7. 10 g coklat bubuk
    8. 1 sdt baking soda
    9. 1,5 sdt baking powder

    Cara Membuat

    1. Hancurkan pisang dengan garpu lalu mixer hingga lembut. Sisihkan

    2. Ayak tepung terigu,baking powder, dan baking soda. Sisihkan

    3. Mixer mentega dan gula dengan speed rendah. Masukkan telur. Mixer hingga creamy

    4. Masukkan pisang.

    5. Setelah rata masukkan terigu dan coklat bubuk

    6. Masukkan cetakan. Masukkan oven yang telah dipanaskan lebih dulu.

    7. Saya pake cetakan kue lumpur yang anti lengket itu lo yang tentunya dipanaskan lebih dulu ya




    Itulah tadi Resep Bolu pisang coklat ala saya, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu pisang coklat ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pisang coklat ala saya Oleh nurjayanti diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bolu pisang coklat ala saya Oleh nurjayanti dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/07/resep-bolu-pisang-coklat-ala-saya-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.