Resep Donat jco lembut - Ellyz Melody

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat jco lembut - Ellyz Melody
  • Resep Donat jco lembut oleh Ellyz Melody

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Donat jco lembut. Resep Donat jco lembut yang dibuat oleh Ellyz Melody cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Donat jco lembut


    Resep Donat jco lembut


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tepung komachi, bisa jg cakra
    2. 100 gram mentega
    3. 1/2 sdt garam
    4. 11 gram fermipan
    5. 3 kuning telur
    6. 30 gram susu bubuk
    7. 70 gram gula pasir
    8. 250 ml air biasa

    Langkah

    1. Larutkan fermipan ke dalam air, lalu biarkan 5 menit

    2. Masukkan ke dalam wadah semua bahan-bahan, tuangkan larutan fermipan dan uleni sampe kalis. Adonannya harus sampai lembut. Bentuk bulat dan biarkan selama 1 jam tutup dengan lap basah

    3. Setelah mengembang, kempiskan adonan lalu cetak, diamkan 11 menit, goreng api kecil dalam penggorengan yang sudah dipanaskan terlbih dahulu. Jangan sering dibolak balik ya biar nggak nyerap minyak.

    4. Untuk toppingnya, suka suka hati aja.




    Itulah Resep Donat jco lembut, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Donat jco lembut diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat jco lembut - Ellyz Melody diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat jco lembut - Ellyz Melody dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/07/resep-donat-jco-lembut-ellyz-melody.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.