Resep Kacang telur simple Dari Susan Mellyani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kacang telur simple Dari Susan Mellyani
  • Resep Kacang telur simple oleh Susan Mellyani

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Kacang telur simple. Resep Kacang telur simple yang dishare oleh Susan Mellyani dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Kacang telur simple


    Resep Kacang telur simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg kacang tanah
    2. 1/2 kg tepung trigu
    3. 150 g gula pasir
    4. 1 butir telur
    5. 1 sct vanili
    6. 1 sdt kaldu bubuk
    7. 30 g margarin lelehkan
    8. 150 ml air

    Langkah

    1. Cuci bersih kacang tanah lalu tiriskan,campur gula dan air lalu didihkan hingga kental lalu angkat dan dinginkan,campur gula dgn kaldu bubuk,vanili,telur,margarin,aduk rata

    2. Tuang sebagian terigu di 1 wadah yg besar,ambil secukupnya kacang tanah untuk sekali goreng,taro di mangkuk lalu tuangi adonan gula basah td,aduk rata lalu gulingkan di tepung terigu aduk2 sambil di tekan agar tepung menempel sempurna,atau goyang2 wadahnya hingga tepung menempel sempurna diamkan 10 menit agar tepung yg menempel sedikit mengeras

    3. Ayak kacang supaya tepung yg tdk menempel rontok,goreng dlm minyak panas dgn api plg kecil agar kacang matang sempurna,jgn di aduk dl yah moms,biarkan kering dl untuk menghindari tepung rontok dan hancur,lakukan hingga habis??

    4. Note: untuk kacang berikutnya baiknya tepung sisa adonan sblmnya di ayak dl yah moms biar ga ada tepung yg ngegumpal dan hasil kacangnya mulus atau blh di ganti tepung yg baru??




    Demikianlah tadi Resep Kacang telur simple, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kacang telur simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kacang telur simple Dari Susan Mellyani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kacang telur simple Dari Susan Mellyani dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/07/resep-kacang-telur-simple-dari-susan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.